Rabu, 03 Februari 2016

Penyakit Keluar Nanah Dari Kemaluan wanita

Ahli pharmacy telah menemukan antibiotic yang bisa membunuh bakteri gonorrhea walaupun akhir-akhir ini diketahui banyak antibiotic yang tidak mampu lagi membubuh bakterinya. Ini menjadi tugas para ahli untuk bisa menemukan obat kencing nanah yang lebih efektif melihat perkembangan bakteri gonorrhea yang semakin kebal dengan antibiotic.


Kencing nanah ini muncul dengan gejala yang tidak terlalu mencolok. Gejalanya yang tidak mencolok ini yang kemudian membuat banyak penderita tidak menyadari adanya penyakit ini dalam tubuhnya. Seperti nama dari penyakit ini, gejala yang sering timbul adalah keluarnya cairan seperti nanah dari alat kelamin.


Banyak penderita kencing nanah tidak menyadari penyakit ini karena mereka tidak mengenal jenis penyakit ini dan juga karena mereka mengira cairan tersebut hanyalah keputihan abnormal. Pada beberapa penderita juga ditemukan gejala lain seperti rasa perih saat kencing. Untuk tahap yang lebih parah lagi, banyak yang merasakan nyeri pada bagian pinggul.


Gejala kencing nanah juga mungkin timbul di bagian mulut atau tenggorokan. Berhubungan seksual dengan mulut bisa menghantarkan bakteri masuk ke mulut dan tenggorokan sehingga menyebabkan luka di daerah tersebut. Infeksi di bagian tenggorokan akan menyebabkan rasa tidak nyaman atau perih saat menelan makanan. Selain itu, jika bakteri telah masuk pada bagian putih pada mata, ini bisa membawa pada resiko kebutaan.


Banyak macam penyakit yang diderita banyak pasien di sebuah rumah sakit. Penyakit-penyakit yang ada memang memerlukan pengobatan yang tepat oleh para ahli. Dari berbagai macam penyakti yang menyerang manusia, kencing nanah merupakan satu penyakit yang cukup berbahaya.


Penyakti ini disebabkan oleh bakteri yang bernama gonorrhea. Kencing nanah ini juga merupakan penyakit menular. Bakterinya bisa menular melalui selaput lendir. Jadi, dalam melakukan hubungan seksula kita harus berbhati-hati.


http://pusatobatdenature.blogspot.co.id/2014/08/ujung-penis-keluar-cairan-nanah.html

http://obat-herbal-denature.com/obat-herbal-kemaluan-keluar-nanah.html

Keluar Nanah Dari lubang Kemaluan

http://herbalkankerdenature.blogspot.co.id/2016/02/pengobatan-alami-kencing-nanah.html

http://herbalwasirdenature.blogspot.co.id/2014/12/cara-ampuh-mengobati-penis-keluar-nanah.html

http://obatherbalambeienwasirampuh.blogspot.co.id/2015/01/ciri-ciri-penyakit-wasir.html

Tidak melakukan seks bebas merupakan satu hal yang bisa mecegah tertularnya kencing nanah. Selain itu, penyakit kencing nanah juga bisa menular melalui jarum suntik. Waspadai penggunaan jarum suntik. Pengguna narkoba yang menggunakan jarum suntik beresiko tertular penyakit ini juga jika menggunakan jarum suntik bergantian dengan seseorang yang telah terjangkit kencing nanah.


Jika anda mengalami gejala semacam ini, jangan ragu untuk memeriksakan kesehatan kelamin anda pada dokter spesialis. Selain nanah, gejala lainnya adalah rasa perih saat buang air kecil. Kencing nanah juga bisa menimbulkan gejala nyeri pada bagian yang terinfeksi. Jika bakterinya sudah merambat, tidak menutup kemungkinan untuk timbulnya rasa nyeri di bagian pinggul.

Penyakit Keluar Nanah Dari Kemaluan wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengobatan herbal denature

0 komentar:

Posting Komentar